Blogroll

loading...

Blogger templates

loading...

Penyalahgunaan dan Jenis-jenisnya


Persamaan sebutan atas semua luka pada anak-anak adalah bahwa mereka telah disalah-gunakan dalam beberapa cara dan sampai taraf tertentu. Anak di rumah penampungan, dengan sedikit atau tidak ada pengecualian, telah disalahgunakan dengan cara yang sangat terang-terangan. Di tempat rumah penampungan anak, pelecehan akrab dan telah menjadi cara hidup. Anak-Anak yang luka juga telah datang dari rumah yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya yang menentukan dimana mereka telah menyaksikan anggota keluarga lainnya yang disalahgunakan.
Sepanjang tahun, ketika saya bertanya baik peserta dalam sesi pelatihan lokakarya saya atau mahasiswa saya untuk mendefinisikan pelecehan, mereka selalu menggambarkan "jelas" bentuk penyalahgunaan

Demikian juga, The New Oxford English Dictionary (2010) mendefinisikan penyalahgunaan dalam hal "terbuka" bentuk, sebagai berikut:

Penyalahgunaan (kata kerja):
1. menggunakan sesuatu untuk efek yang buruk atau untuk tujuan yang buruk; menyalahgunakan
2. memperlakukan seseorang dengan kekejaman atau kekerasan, terutama mudah atau berulang kali
3. untuk berbicara dengan cara menghina atau menyinggung atau sekitar

Benar bahwa definisi atas “tindakan bermaksud jahat” seperti penyalahgunaan; seperti penyalahgunaan tersembunyi, yang jauh dari tindakan nyata, dapat menyebabkan timbulnya rasa traumatis.

Pengertian Penyalahgunaan dan Jenis-jenisnya
Pengertian pelecehan adalah suatu kejadian luar biasa; itu sangat kecil, mungkin. Sering kali, pelecehan begitu halus (bahkan mungkin tak terlihat) bahwa ia pergi benar-benar diperhatikan oleh semua pihak yang terlibat. Namun, itu telah membuat dampak pada penerima, bahkan jika ia tidak menyadari bahwa ia telah disalahgunakan.

 Singkatnya setiap orang yang melecehkan seseorang pada suatu waktu; seperti, setiap orang yang dilecehkan oleh seseorang pada suatu waktu.

Saya, secara pribadi, mendefinisikan pelecehan sebagai ... untuk melemahkan seseorang, yang berarti untuk mengambil haknya untuk tepat otonom. Juga, setiap kali Anda melakukan sesuatu untuk seseorang ketika mereka mampu melakukannya untuk dirinya sendiri, Anda telah menyalahgunakan mereka.
Seperti ... Anda memilih kemeja merah untuk anak berusia 3 tahun ketika ia mampu memilih sendiri apakah dia ingin memakai baju merah atau baju biru

guru yang menulis jawaban yang benar pada kertas siswa tanpa memberikan siswa kesempatan untuk memperbaiki jawaban untuk dirinya sendiri juga menjadi kasar.

Kedua contoh di atas adalah bentuk terselubung dari penyalahgunaan; Meskipun demikian, itu adalah penyalahgunaan

kita semua tahu berbagai jenis kekerasan fisik, seksual, emosional dan verbal. Ada juga banyak tumpang tindih di antara berbagai jenis pelecehan. Misalnya, pelecehan emosional selalu terlibat dalam segala bentuk karena pelecehan emosional berarti untuk menurunkan harga diri seseorang.

Penyalahgunaan Terang-terangan vs Tersembunyi

Pelecehan dapat berupa terbuka atau terselubung

Pelecehan  terbuka adalah pelecehan yang sangat jelas atau dapat dilihat seperti mata hitam, atau menelepon seseorang idiot bodoh. Di sisi lain, pelecehan terselubung adalah pelecehan yang tidak dapat dilihat atau tidak jelas. Contohnya adalah seperti menolak untuk berbicara dengan seseorang karena Anda marah padanya, membaca email pribadi seseorang ketika dia tidak melihat, atau mengerutkan kening pada anak Anda karena dia gagal dalam ujian matematikanya.

Siapa melecehkan siapa ?

·       Orang tua melecehkan anaknya
·       Anak melecehkan orang tuanya
·       Suami melecehkan istrinya
·       Guru melecehkan muridnya
·       Murid melecehkan gurunya
·       Pimpinan melecehkan karyawannya
·       Karyawan melecehkan pimpinannya
·       Saudara melecehkan saudara lainnya
·       Orang melecehkan orang lainnya

Singkatnya, semua orang mampu menyalahgunakan semua orang. Juga, pelanggaran semua orang seseorang di kadang-kadang. ini adalah salah satu realitas menjadi manusia; Namun, lebih sadar kita kontinum kecil dari pelecehan, semakin sedikit kasar kita akan satu sama lain.

apa umumnya mempengaruhi apakah disalahgunakan terhadap penerima? Dia menjadi melumpuhkan yang jauh pada harga dirinya.
apa umumnya mempengaruhi (perasaannya) tidak menyalahgunakan terhadap pelaku (yang satu ini jarang dibahas)? Ini membawa rasa kontrol dan kekuatan untuk pelaku. Kadang-kadang, pelaku juga melepaskan amarah. Pelaku adalah orang-orang marah. Ketika menyalahgunakan, mereka melarikan diri sendiri dan melarikan diri tanggung jawab mencari ke dalam dirinya sendiri.
Beberapa  pelecehan begitu halus dan tidak sadar atas nama pelaku yang pelaku merasakan apa-apa. Namun, (bahkan dalam kasus penyalahgunaan kurang halus) pelaku merasa memegang kendali, bertanggung jawab dan kuat. Pelaku biasanya merasa di luar kendali. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mengendalikan orang-orang di luar kendali.

Apa artinya menjadi "kaki tangan" untuk situasi menyalahgunakan?

Untuk duduk dan menonton itu terjadi ... orang yang memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu tetapi memilih untuk melakukan apa-apa tentang hal itu. Misalnya, orang tua yang diam-diam berdiri dengan dan jam tangan atau suaminya memukul anak atau lulus komentar kasar secara verbal dan tidak apa-apa untuk campur tangan adalah karena membantu terjadinya penyalahgunaan.

Sejauh mana karena membantu terjadinya membuat kaki bersalah karena melanggar? kaki bersalah karena ia tidak melakukan apa pun untuk menghentikan kekerasan tersebut.

Apa artinya menjadi "orang luar" untuk penyalahgunaan? menjadi terlibat dalam penyalahgunaan sebagai "orang luar" adalah mengetahui bahwa seseorang sedang disalahgunakan (seperti anak tetangga) dan tidak melaporkan hal itu ke pihak yang berwenang.

Akhirnya, apa yang terjadi pada menerima pelecehan? Dia menjadi rusak. Dia kehilangan rasa harga diri dan kita harus ingat, korban menjadi pelaku pelecehan tersebut.

Kata Cepat Tentang Mengompol

mengompol adalah tanda klasik dari penyalahgunaan (tanpa memandang usia). Mengompol (istilah klinis enuresis) adalah ....

The American Psychiatric Association (1994) mendefinisikan enuresis sebagai membasahi dua atau lebih kali per minggu untuk setidaknya tiga bulan berturut-turut pada anak di atas usia lima tahun..

Organisasi Kesehatan Dunia (2002) mendefinisikan enuresis sebagai membasahi dua kali per bulan (di bawah 7 tahun) atau (lebih dari 7 tahun) sekali per bulan. Enuresis nokturnal primer didefinisikan sebagai mengompol oleh seorang individu yang tidak pernah kering selama enam bulan berturut-turut. Enuresis nokturnal sekunder didefinisikan sebagai mengompol oleh seorang individu yang kering selama enam bulan berturut-turut dan kemudian mulai membasahi lagi. Sebagian kecil anak-anak yang mengompol memiliki episode pembasahan ketika mereka terjaga. Enuresis diurnal, atau inkontinensia, adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan situasi ini.

Enuresis juga merupakan gejala umum di antara orang yang menderita gangguan stres pasca-traumatik atau pelecehan seks. Yang keduanya sangat umum di kalangan anak-anak terluka yang tinggal di penampungan lingkungan rumah. Juga, perhatikan bahwa encopresis adalah mengotori celana dan kadang-kadang menyertai enuresis.

Sekali lagi, kita semua akan disalahgunakan dalam beberapa cara pada beberapa waktu dan kami semua akan menyalahgunakan seseorang dalam beberapa cara pada beberapa waktu. KAMI ADALAH MANUSIA. Namun, sekarang kita lebih sadar akan kontinum kecil dari penyalahgunaan, mudah-mudahan, semakin sedikit kasar kita akan terhadap satu sama lain.

Penyalahgunaan Seksual

seperti dengan segala bentuk penyalahgunaan, topik pelecehan seks sangat luas dan beragam, mulai dari yang paling mikroskop bentuk rahasia ke bentuk terbuka paling besar

pelecehan seks sangat umum di kalangan anak-anak sakit, khususnya anak perempuan

sebelum kita dapat membahas pelecehan seksual, kita harus terlebih dahulu datang ke sebuah konsensus umum tentang apa yang dianggap perilaku seksual yang sehat dan approriate.

silahkan menjawab pertanyaan berikut tanpa ada agama tertentu atau keyakinan moral
apa perilaku seksual yang sehat dan tepat? Ini adalah salah satu pertanyaan standar yang saya minta mahasiswa saya dan peserta lokakarya. Jawaban untuk ini antara lain: menikah, menjadi lebih dari 21, menjadi bebas sejumlah penyakit menular seksual (PMS), yang monogami, konsensual, antara mitra heteroseksual, dll. Ya, tapi salah satu atau semua hal di atas tidak lantas membuat seks yang sehat dan tepat.

definisi pribadi saya perilaku seksual yang sehat dan tepat adalah: a kesepakatan bersama antara mitra setuju tentang bagaimana, kapan dan di mana pertemuan itu akan berlangsung. Pasangan itu juga cukup dewasa untuk mengetahui semua konsekuensi yang mungkin dan konsekuensi. Selain itu, mitra matang bersedia untuk bertanggung jawab atas konsekuensi dan konsekuensi, dan mereka memiliki rencana yang realistis dalam hal konsekuensi yang tidak diinginkan atau percabangan terjadi. di atas semua ini, jika mitra dewasa yang menikah secara sah, maka semua menjadi lebih baik.

pernikahan tidak selalu membuat seks yang sehat. Misalnya, kadang-kadang pasangan ini dipaksa gaya seksual dan praktik yang dia tidak nyaman dengan oleh suami atau istrinya. Metode paksa dan absen dari kontrol kelahiran dan kehamilan paksa adalah segala bentuk pelecehan seksual yang umum dalam pernikahan. salah satu pasangan sedang dipaksa praticers seksual di mana ia tidak nyaman dan / atau perjanjian dengan: maka, ia sedang disalahgunakan. Ini bukan hubungan seksual yang sehat meskipun pasangan tersebut menikah secara resmi.

Singkatnya, ketika pasangan tidak pada halaman yang sama dan tidak cukup dewasa untuk menangani konsekuensi tepat, itu tidak sehat. Hanya karena pasangan menikah secara hukum tidak membuat baik pasangan dibenarkan menyalahgunakan yang lain. Aku istirahat kasus saya

Mengingat definisi di atas saya, secara umum, anak-anak yang tinggal di rumah singgah berada di bawah usia 18 tahun dan tidak mampu di atas. jika dalam hal tidak mungkin bahwa mereka cukup matang, kita bisa selalu memberitahu mereka bahwa ia menetapkan contoh buruk bagi anak-anak muda. Singkatnya, anak-anak rumah singgah tidak boleh terlibat dalam aktivitas seksual

Dari hati, pikiran dan jiwa, harap ingat hal berikut:
- Tidak ada yang terlalu muda untuk mengalami pelecehan seksual. Bayi yang baru lahir dapat mengalami pelecehan seksual
- Pelecehan seksual dapat terjadi lagi tanpa memandang jenis kelamin atau status sosial-ekonomi
- Kadang orang tidak tahu bahwa mereka menyalahgunakan seseorang secara seksual.

Misalnya, pikirkan balita atau anak yang lebih tua tidur bersama orang tuanya setiap malam. adalah ibu dan ayah selibat? Mungkin mereka. Jika tidak, untuk melakukan hubungan sementara anak "tidur" di ranjang yang sama dianggap pelecehan seksual rahasia. Apakah Anda yakin anak sedang tidur?

- Pelaku biasanya seseorang yang mereka tahu korban
- Anak-anak dapat, dan lakukan, seksual penyalahgunaan anak-anak lain
- Anak-anak dapat dan lakukan, seksual penyalahgunaan dewasa
- Pasangan suami istri menikah secara sah dapat terjadi saling penyalahgunaan seksual
- Orang penyalahgunaan orang lain dari jenis kelamin yang sama, termasuk perempuan
- Beberapa anak telah menikmati mengalami pelecehan seksual, mereka tidak menyadari bahwa itu salah
- Terlepas dari bagaimana muda anak itu pada saat kejadian tersebut, ia tidak akan akhirnya melupakannya. tubuh selalu ingat.
- Tanda (setelah efek) mungkin tidak muncul untuk waktu yang lama
- Kadang-kadang mereka menekan memori dan tidak ingat, namun, di beberapa titik memori akan muncul kembali di bagaimanapun
- Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk berbicara tentang trauma seksual; orang harus mengungkapkan dalam waktu sendiri dan cara sendiri

Ketika seorang anak bisu selektif

manual diagnostik dan statistik mengenai gangguan mental, edisi 4 (DSM-IV) pengklasifikasi sifat bisu selektif sebagai berikut:
- Kegagalan konsisten untuk berbicara dalam situasi sosial spesifik (di mana ada harapan untuk misalnya di sekolah berbicara), meskipun berbicara dalam situasi lain seperti di rumah
- Gangguan mengganggu prestasi pendidikan atau pekerjaan atau dengan komunikasi sosial
- Durasi gangguan setidaknya satu bulan (tidak terbatas pada bulan pertama di sekolah)
- Kegagalan untuk berbicara bukan karena kurangnya pengetahuan atau kenyamanan dengan bahasa lisan yang dibutuhkan dalam situasi sosial
- Gangguan tersebut tidak lebih baik dijelaskan oleh gangguan komunikasi (misalnya gagap) dan tidak terjadi secara eksklusif selama gangguan perkembangan pervasif, seperti skizofrenia, atau gangguan psikotik lainnya
- Tiba-tiba kehilangan pidato os dalam semua pengaturan yang disebut "sifat bisu histeris / kebisuan" daripada sifat bisu selektif,. melibatkan hilangnya pidato dalam semua pengaturan dan jarang

Ada alasan psikologis yang berbeda mengapa anak-anak menjadi bisu selektif

anak / orang mungkin akan terkejut diam setelah menyaksikan peristiwa yang sangat traumatis. Ini disebut "sifat bisu histeris". Contoh peristiwa yang sangat traumatis termasuk menyaksikan orang yang dicintai disiksa, diperkosa atau dibunuh. Anak mungkin telah menjadi korban dari kejahatan keji tersebut. Beberapa anak / orang di negara yang dilanda perang menderita sifat bisu histeris. Kadang-kadang kondisi jangka pendek. kali lain itu adalah jangka panjang atau bahkan permanen.

juga, anak-anak yang menderita kecemasan sosial yang parah juga dapat menjadi bisu selektif. onset adalah pada anak usia sangat dini. ada sejarah tidak berbicara di luar lingkaran keluarga sejak waktu anak mulai berbicara. untuk mengetahui apakah atau tidak seorang anak menderita gangguan anxietyt sosial, anak perlu didiagnosa secara profesional oleh seorang psikolog klinis atau psikiater.

juga, ketika seorang anak bisu selektif, dapat juga menjadi tanda klasik dari pelecehan seks, terutama pada anak perempuan. Namun, harap ingat; semua pudel adalah anjing; Namun, tidak semua anjing adalah pudel

tidak semua anak mengalami pelecehan seksual menjadi bisu selektif; juga tidak semua bisu selektif telah mengalami pelecehan seksual. dalam kasus pelecehan seks, sifat bisu selektif sekali lagi cara memanipulasi dan mengendalikan envirnment anak-anaknya. seperti bisu selektif yang menderita kecemasan, ketika anak-anak mengalami pelecehan seksual menjadi bisu selektif mereka akan berbicara sekitar beberapa orang tetapi tidak yang lain.

Selanjutnya, (berdasarkan pengamatan klinis saya selama tiga dekade) ketika sifat bisu selektif adalah gejala pelecehan seks, itu berasal dari salah satu hasil dari salah satu atau kedua berikut: (1) mereka telah disumpah untuk menjaga rahasia dan mengancam bahwa jika mereka berbicara , sesuatu yang sangat buruk akan terjadi pada mereka, sehingga mereka memilih untuk tidak. mereka takut bahwa mungkin membiarkan rincian dari penyalahgunaan "menyelinap keluar"; dan (2) mereka merasa bahwa semuanya telah diambil dari mereka dan tidak ada yang bisa mengambil suara mereka jauh sulit untuk mengambil suara seseorang; oleh karena itu, tawanan perang sering disiksa dalam dipaksa untuk berbicara.

ketika sifat bisu selektif adalah hasil dari pelecehan seksual, anak sedang manipulatif dan pengendalian. apa yang Anda jika Anda memiliki bisu selektif di rumah Anda? pertanyaan ini bisa dibahas dalam buku lain dengan sendirinya, tapi saya akan mencoba untuk memberikan beberapa wawasan cepat.

pengalaman pertama-tama pastikan bahwa anak tidak menderita gangguan kecemasan. Sekali lagi, ini harus berbeda-beda didiagnosa oleh seorang psikolog klinis yang memenuhi syarat atau psikiater. Jika anak menderita gangguan kecemasan, dianjurkan bahwa anak bekerja dengan profesional kesehatan mental yang berkualitas yang memiliki pengalaman dengan bisu selektif. Satu sisi lain, jika anak tidak menderita gangguan kecemasan, maka sekali lagi, saya menyarankan untuk tidak "menyerah" untuk manipulasi.


Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk memungkinkan hubungan untuk berkembang di sekitar keheningan. jika anak mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu dengan menarik baju Anda dan kemudian menunjuk sesuatu, kemudian hanya sopan berkata, "Aku tidak bisa mendengarmu. Aku akan dengan senang hati membantu Anda jika Anda berbicara sehingga saya bisa mendengarmu." Katakanlah hanya satu ini, kemudian mengabaikan anak. Anda bisa mengatakan, "Saya menyadari bahwa Anda tidak berbicara karena hal-hal buruk terjadi pada Anda. Saya di sini untuk membantu Anda, dan itu benar-benar akan membantu saya untuk membantu Anda jika Anda berbicara." Sekali lagi, mengatakan ini hanya sekali.

Jika Anda terus mengatakan itu (atau mengemis anak untuk berbicara), anak akan memenangkan perebutan kekuasaan. Jangan berharap ini bekerja untuk waktu yang lama; Namun, bersabar (P3 dan satu sendok teh) akan pergi jauh.

Idealnya berbicara, itu juga dianjurkan bahwa anak melihat seorang psikoterapis yang mengkhususkan diri dalam bekerja dengan bisu selektif


Perilaku Seksual dan Anak Terluka

Mengapa menyakiti anak-anak di rumah singgah (dan juga anak-anak sakit tinggal bersama orang tua mereka) sehingga rawan bertindak seksual keluar perilaku?

menyakiti anak-anak (dan terutama, anak-anak rumah singgah) yang sangat membutuhkan koneksi, perhatian eksklusif, penerimaan dan validasi. Apa cara yang lebih baik untuk merasa semua hal di atas daripada memiliki hubungan seksual dengan seseorang? Mungkin saya menjelaskan bahwa hubungan seksual tidak selalu berarti hubungan seksual. Hal ini dapat menjadi momen kuat merasakan rasa akhir dari cinta dan rasa memiliki. Perasaan ini adalah asli jika hubungan seksual adalah salah satu yang sehat. Namun, jika tidak, maka ini adalah perasaan palsu cinta dan rasa memiliki. Tentu saja, orang dewasa yang matang menyadari bahwa seks tidak selalu berarti hubungan yang tulus, juga tidak berarti bahwa orang yang peduli untuk Anda; Namun, kebanyakan anak sakit tidak menyadari hal ini.

Adapun anak-anak yang telah mengalami pelecehan seksual, mereka telah belajar bahwa itu adalah cara untuk mendapatkan perhatian.

Berurusan dengan bertindak secara seksual keluar perilaku dan cara untuk melawan mereka

itu semua bermuara pada hal ini:

kapanpun, dimanapun, bagaimanapun, dan kepada siapa saja; menghentikan perilaku seksual sana dan kemudian dan biarkan anak tahu bahwa itu tidak pantas. Anda tidak bisa membiarkan diri Anda untuk menjadi malu. Kemudian membahasnya waktu approriate dan tempat.

Saya ingat saat saya merawat seorang gadis lima tahun yang telah mengalami pelecehan seksual. Kami berdiri dalam antrean di outlet Kentucky Fried Chicken (KFC) dan dia meraih selangkangan pria dewasa. Dia melompat kembali shock. Aku segera menyuruhnya untuk meminta maaf kepada orang itu. Saya kemudian berkata kepada orang itu, "Maafkan aku, anak ini telah melalui banyak dan kami bekerja di atasnya." Pria itu tampaknya telah menerima permintaan maaf itu. Kehilangan muka adalah kejadian yang sangat umum ketika merawat anak-anak terluka. Oleh karena itu, kita harus mengorbankan semua perasaan malu dan kesadaran diri sehubungan dengan sakit anak "bertindak keluar perilaku" di depan umum. Sekali lagi, berhenti dan memperbaiki perilaku saat itu juga.

Jadi, apa yang pantas dan tidak pantas dan apa yang menentukan itu?
Anda harus menghentikan perilaku di sana dan kemudian karena anak menyalahgunakan seseorang. Jika Anda tidak menghentikannya, Anda adalah seorang kaki tangan penyalahgunaan (lihat halaman 64). Selain itu, jika Anda menunggu, anak mungkin mengatakan dia tidak ingat atau bahwa ia tidak melakukannya. Kadang-kadang, mereka tidak selalu menyadari perilaku mereka dan mereka juga berbohong banyak. Tanyakan pada anak secara pribadi apa yang dia rasakan dan berpikir pada saat itu dan mengingatkan dia bahwa itu adalah tidak pantas. Menghukum anak tidak efektif. Lain kali anak berada dalam situasi di mana mungkin ada kesempatan bagi perilaku tersebut terjadi, ingatkan dia tentang batas-batas yang tepat menyentuh orang lain dan ruang pribadi.

Juga, bagian utama dari pekerjaan semakin anak untuk mendapat perhatian, validasi dan rasa cinta dan memiliki cara yang tepat. Sekali lagi, sampai kebutuhan anak telah tepat terpenuhi, memerankan perilaku (dalam bentuk apapun) akan tetap.

Jadi, apa perbedaan antara seksual bertindak keluar dan hanya hormon remaja yang normal di tempat kerja?
Hal yang biasa bagi remaja untuk tertarik dan merasa mereka ingin menyentuh, memeluk, memegang tangan dan duduk dekat dengan seseorang kepada siapa mereka tertarik. Perbedaannya adalah bahwa remaja yang secara seksual bertindak keluar tidak membeda-bedakan; mereka ingin mendekati siapa pun dekat mereka pada saat itu. Jika perasaan remaja normal, remaja hanya ingin mendapatkan dekat dengan orang tertentu untuk siapa ia memiliki perasaan.

Bagaimana cara beberapa gadis ingin berpakaian?
Hal yang biasa bagi perempuan untuk merasa bangga tubuh mereka. Sebagai pengasuh, penting bahwa kita membantu mereka untuk membedakan antara gaya berpakaian pantas dan tidak pantas. Untuk sebagian besar, semua budaya memiliki gaya busana yang berbeda yang seorang gadis bisa memakai dan merasa menarik, namun masih harus berpakaian dengan tepat. Terserah pengasuh untuk membantu gadis remaja, yang ingin berpakaian dengan cara yang menarik, untuk menemukan kompromi - ingat orangtua terikat.

Menyadari tanda-tanda pelecehan seks

Aku datang untuk tahu bahwa ada tiga situasi di mana seorang anak dapat menjadi korban pelecehan seks. Mereka adalah sebagai berikut:
• Sebuah kejadian satu kali dengan seseorang yang anak tahu
• Sebuah kejadian satu kali dengan seseorang yang anak tidak tahu
• sedang berlangsung pelecehan oleh seseorang anak tahu

Setiap dari keadaan tersebut di atas memiliki dampak psikologis yang berbeda pada anak.

Penampungan anak rumah, yang telah menjadi korban pelecehan seksual, biasanya berulang kali menjadi korban seseorang yang mereka kenal.

Pengalaman ini akan berdampak anak dalam salah satu dari dua cara berikut.
1. Hal pertama - anak merasa bersalah dan malu akibat pelecehan seksual
2. Hal kedua - anak merasa rasa validasi, cinta, dan rasa memiliki sebagai akibat dari penyalahgunaan.

Hal Pertama - orang yang takut, malu dan malu cenderung:
• Memiliki kebersihan dan perawatan diri kebiasaan buruk
• Melakukan hal-hal untuk membuat diri mereka terlihat kurang menarik
• Menjadi pendiam
• Tidak ingin jenis sentuhan fisik dengan siapa pun
• Menghabiskan banyak waktu sendirian
• Menjadi tertekan
• Memiliki perilaku diri memutilasi
• Merasa bahwa itu adalah kesalahan mereka

Hal kedua-mereka yang dalam beberapa cara telah menemukan kenyamanan dan rasa harga diri dalam dilecehkan secara seksual cenderung:

• Sentuh orang lain dengan cara yang tidak pantas dan tempat
• Jadilah pra-sibuk dengan lihat mereka mereka harus terlihat baik sepanjang waktu
• Gaun provokatif dan lebih tua dari usia mereka
• Panggil memperhatikan diri mereka sendiri melalui gaya pakaian mereka dan bahasa tubuh
• Percakapan Mendominasi sekitar lawan jenis
• Disibukkan dengan percakapan tentang seksual secara alami
• Dapatkan fisik dekat ke yang lain, termasuk masuk ke tempat tidur dengan seseorang yang mereka ingin menjadi seksual dengannya
• penyalahgunaan Seksual orang lain dengan berbagai cara
• Memiliki masturbasi obsesif

Untuk anak-anak / orang, seks telah menjadi cara mereka divalidasi, mendapatkan kasih sayang dan menjadi perhatian. Mereka merasa bahwa mereka tidak ada yang lain untuk menawarkan. Ini menjadi bagian besar dari sistem perawatan diri negatif. Oleh karena itu, sangat sulit untuk "mengarahkan" anak-anak tersebut / orang.

Apakah anak termasuk hal kesatu atau hal kedua korban, anak-anak mengalami pelecehan seksual tumbuh tidak mampu memiliki badan sehat, hubungan seksual timbal balik dengan mitra yang sesuai. Juga, anak pelabuhan kemarahan apakah dia termasuk korban hal pertama atau hal kedua.

KATA EKSTRIM DARI HATI-HATI UNTUK SEMUA ORANG DEWASA YANG TERLIBAT DALAM KEHIDUPAN ANAK-ANAK YANG MENGALAMI TRAUMA SEKSUAL

Sangat sering ada saatnya dalam kehidupan seseorang trauma seksual ketika orang merasa sakit implosive dan kemarahan dari trauma dan ingin membalas dendam. Pada titik ini, orang sering menuduh bersalah. Kadang-kadang, mereka menyadari bahwa mereka sedang berbohong; kali lain, mereka delusi. Ini biasanya sebuah kasus yang melibatkan seorang gadis (berusia 10 tahun atau lebih) yang lalim menuduh seorang pria (seperti guru, ayah angkat, atau pelatih) yang sangat benar-benar peduli terhadap dirinya dan sama sekali tidak kasar secara seksual atau kejahatan di lain cara. Namun, colud ini terjadi pada usia berapa pun dan untuk setiap kombinasi gender. Ada banyak psikolog yang telah menghabiskan banyak waktu di pengadilan bersaksi atas nama laki-laki yang tidak bersalah yang, untuk yang terbaik dari pengetahuan profesional mereka, yang dituduh.

Saya sangat menyarankan sebagai berikut:
Ketika bekerja dengan anak-anak sakit, tidak menempatkan diri dalam situasi di mana itu akan menjadi kata-kata Anda melawan mereka, terlepas dari rentang usia dan jenis kelamin dari kedua pihak yang terlibat.

Idealnya berbicara:
Konseling approriate diperlukan bagi mereka yang telah mengalami pelecehan seksual tanpa memandang usia mereka. Seekor burung tidak burung; parkit sangat berbeda dari elang. Demikian juga, seorang konselor belum tentu menjadi pelecehan seks konselor. Untuk mengoptimalkan penukar penyembuhan seumur hidup, konselor atau profesional kesehatan mental harus secara khusus dilatih pelecehan seks konseling. Namun, saya menyadari sumber mungkin terbatas di beberapa bagian dunia, jadi kami melakukan yang terbaik yang kita bisa.

Dengan waktu, perempuan korban membutuhkan konselor laki-laki untuk sepenuhnya menyembuhkan. Ini adalah asumsi bahwa pelaku adalah laki-laki. Hal ini memungkinkan dia untuk mengalami hubungan percaya dengan seorang pria. Karena tanpa pengalaman ini, gadis itu mungkin memiliki kecenderungan untuk tidak mempercayai semua orang.

Selain itu, tubuh adalah TKP; Oleh karena itu, konseling lisan tidak akan pernah cukup. Konseling somatik diperlukan.

Apakah terapi somatik?
Terapi somatik adalah suatu bentuk terapi tubuh-berorientasi yang mengintegrasikan tubuh, pikiran dan jiwa. Ada beberapa jenis terapi somatik digunakan bersama dengan psikoterapi verbal, misalnya, gerakan otentik. Cara penyembuhan dan berbagai bentuk terapi pijat tubuh. Namun praktisi harus bersertifikat dan berpengalaman ketika menggabungkan teknik ini ke dalam proses psikoterapi.

REALITAS dari hal ini:
Kita tidak hidup di tempat yang ideal. Sekali lagi, sumber daya mungkin terbatas, jadi kami melakukan yang terbaik yang kita bisa. Perhatikan untuk GI2 ("idiot baik niat")

Pembantu tak terlatih dapat melakukan hal berikut kepada anak mengalami pelecehan seksual:
• Pastikan untuk melawan memerankan perilaku (tidak pernah mengabaikan atau bawah memainkannya)
• Mengenali dan menyadari tanda-tanda anak-anak secara seksual-dilecehkan
• Dapatkan konseling profesional bagi anak.

Jika anak ingin berbicara dengan Anda, yang terbaik adalah hanya mendengarkan dan berkata, "Apakah Anda ingin bagi saya untuk menemukan seorang konselor profesional yang tahu bagaimana untuk membantu" kita "bekerja di luar isu-isu ini?" Jika anak ingin kau pergi dengan dia, kemudian pergi. Bila Anda menggunakan kata "kita", memungkinkan anak untuk mengetahui bahwa Anda tidak hanya menyerahkannya untuk orang lain. Anda tetap terlibat dalam perjalanan penyembuhannya.